Minggu, 29 Oktober 2017

4 Tips Untuk Membantu Anda Mengoperasikan Server Game Pribadi

Menyiapkan server game pribadi itu mudah, tapi menjalankannya tidak semudah itu. Jika Anda ingin mendapatkan bantuan dengan server Anda, tip yang diberikan dalam artikel ini akan membantu Anda. Menjalankan server berarti Anda sangat tertarik dengan bisnis ini dan Anda ingin melihatnya berhasil. Ikuti tip yang diberikan di bawah ini jika Anda ingin melihat server Anda berjalan setiap saat. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Slot pemain

Anda bisa menemukan banyak server di sana, tapi tidak semuanya terpasang dengan baik. Sebenarnya, pemiliknya gagal menyadari bahwa server mereka tidak dimaksudkan untuk sejumlah besar pengguna. Komputer mereka tidak banyak mendukung pengguna pada waktu bersamaan.

Misalnya, Minecraft memanfaatkan RAM komputer Anda untuk melayani setiap pengguna yang terhubung ke server Anda. Jadi, jika Anda ingin melayani, katakanlah, 200 pemain, server Anda harus memiliki cukup RAM gratis untuk membantu para pemain memainkan permainan dengan benar. Anda tidak perlu mengeluarkan jutaan dolar untuk server yang cepat. Dengan menghabiskan beberapa ratus dolar lebih banyak, Anda bisa mendapatkan server dengan RAM yang cukup untuk melayani banyak pengguna.

koneksi internet

Beberapa permainan membutuhkan koneksi cepat yang berkobar. Jadi, jika Anda ingin permainan tersebut dimainkan dengan lancar, sebaiknya Anda memiliki koneksi internet yang lebih cepat. Jika Anda memiliki koneksi yang lambat, server akan mengalami kelambatan dan tidak akan dapat melayani terlalu banyak pengguna. Idealnya, kami menyarankan agar Anda menggunakan koneksi 10Mbps. Pastikan kecepatan upload koneksi Anda. Berbeda dengan game ini, Minecraft bisa berjalan dengan baik dengan kecepatan upload hanya 0.5Mbps.

Uptime

Uptime server Anda didasarkan pada kenyataan apakah itu akan menjadi server publik. Jika Anda ingin mendirikan server untuk anggota keluarga atau teman Anda, misalnya, Anda tidak perlu menyimpannya secara online setiap saat.

Dalam kasus server publik, ketahuilah bahwa server Anda harus selalu aktif setiap saat. Anda tidak tahu kapan seseorang akan terhubung ke server Anda untuk memainkan game favorit mereka. Anda akan kehilangan pengguna jika server Anda tetap offline hampir sepanjang hari. Begitu pengguna gagal terhubung ke server Anda, mereka akan pergi ke server lain untuk tidak kembali lagi.

Staf

Berapa banyak moderator yang Anda perlukan untuk mengoperasikan server Anda 24 jam sehari? Sebenarnya, jawabannya tergantung dari jumlah pengguna yang terhubung ke server anda secara bersamaan. Jika server Anda memiliki sejumlah besar pengguna, sebaiknya Anda mempekerjakan staf tambahan untuk mengurus semuanya. Di sisi lain, jika server bukan milik publik, Anda tidak perlu menyewa staf besar.

Jadi, jika Anda telah mencoba membuat server permainan pribadi, sebaiknya ikuti tip yang diberikan di bawah ini. Ingatlah bahwa server harus dioperasikan dengan benar dan harus online sepanjang waktu, terutama jika akan menjadi server publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.